Tips Membeli Rumah Pertama : 8 Hal yang Harus Diketahui Saat Anda Membeli Rumah

Pembeli Rumah Pertama Kali: 8 Hal yang Harus Diketahui Saat Anda Membeli Rumah

Pembeli rumah pertama kali sering merasa tertekan oleh berbagai keputusan keuangan yang dibuat, dan sering merasa seperti hal-hal dengan cepat keluar dari kendali. Ketika datang untuk membeli rumah, kebanyakan orang tidak memiliki banyak pengalaman atau tahu banyak tentang hal itu. Ketika Anda pertama kali mulai mencari rumah, sebenarnya cukup mudah untuk membeli rumah. Yang harus Anda lakukan adalah memahami dasar-dasar pembelian rumah dan cara mengajukan permohonan hipotek. Jika Anda tahu dasar-dasar, Anda akan dapat menemukan pinjaman besar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini juga akan membantu Anda menemukan rumah yang bagus untuk dijual.

Cobalah untuk menghindari membayar denda pra-bayar sebanyak mungkin. Jika Anda membeli rumah dan kemudian memutuskan untuk menjualnya sebelum saldo pada hipotek Anda berakhir, Anda harus membayar denda ke bank. Ada banyak pinjaman besar yang tidak termasuk jenis hukuman ini. Jika Anda menemukan hipotek besar yang tidak memiliki penalti pra-bayar, Anda harus segera membatalkannya dan menemukan yang lain.

Hal ini penting bahwa Anda mencari ARM yang baik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tingkat yang baik pada pinjaman rumah Anda. Jika Anda memiliki ARM yang baik, tingkat bunga Anda akan terus menurun setiap bulan, dan pembayaran Anda akan turun setiap bulan. Ini akan memastikan bahwa tingkat bunga Anda tidak mempengaruhi berapa banyak yang Anda bayar setiap bulan. Jika tingkat bunga Anda mempengaruhi berapa banyak yang Anda bayar pada hipotek Anda, Anda akan melihat jumlah yang Anda masih berhutang sebagai bunga yang tidak dibayar, yang mewakili jumlah total yang Anda berhutang.

Pre-approval juga berguna saat membeli rumah. Ini menunjukkan bahwa Anda serius tentang membeli rumah. Ini menunjukkan bahwa Anda serius tentang membeli rumah, dan akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik jika ada beberapa orang lain yang tertarik untuk membeli rumah. Dapatkan persetujuan sebelumnya dengan cepat, dan Anda akan menghemat banyak waktu. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman, jangan membuang-buang waktu mencoba mendapatkan suku bunga yang bagus atau bernegosiasi dengan penjual untuk mendapatkan harga terbaik.

Sebelum Anda membeli rumah, ketahui persis berapa banyak yang dapat Anda bayar untuk itu. Sebelum Anda mencoba membeli rumah, pikirkan tentang kebiasaan pengeluaran Anda dan berapa banyak yang dapat Anda habiskan untuk membayar hipotek. Jika Anda cerdas tentang pengeluaran Anda dan Anda tahu apa yang dapat Anda bayar, itu seharusnya tidak memakan waktu lama untuk membeli rumah. Jika Anda tahu keuangan Anda dengan baik, membeli rumah tidak akan memakan waktu lama.

Jika Anda sudah membeli rumah pertama Anda, Anda harus selalu menjauh dari jenis pinjaman ekuitas rumah. Ini bisa sangat menggoda untuk mengambil pinjaman ketika Anda memiliki kebutuhan tiba-tiba untuk uang tunai. Namun, sebagian besar pinjaman ekuitas rumah akan mahal lebih dari nilai rumah Anda. Anda seharusnya tidak pernah mengambil pinjaman ekuitas rumah untuk membayar utang buruk. Ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengurus hutang Anda tanpa menghancurkan rumah Anda.

Daftar ini bukan semua yang komprehensif, dan Anda perlu belajar banyak hal lain sebelum Anda membeli rumah pertama Anda. Untuk mendapatkan tingkat terbaik pada hipotek Anda, Anda harus menyadari asuransi hipotek pribadi, program pinjaman rumah khusus, hipotek suku bunga tetap dan hipotek suku bunga yang dapat disesuaikan, dan banyak hal lainnya. Membeli rumah sangat mudah jika Anda tahu sedikit tentang itu. Jika Anda benar-benar tahu bagaimana membeli rumah dan bagaimana membuat penawaran yang baik di atasnya, itu akan jauh lebih mudah bagi Anda daripada yang Anda pikirkan mungkin.

Leave a Comment