Ada beberapa hal yang harus diketahui setiap orang tentang asuransi jiwa.

Ada beberapa hal yang harus diketahui setiap orang tentang asuransi jiwa.

Orang enggan membeli asuransi jiwa, tetapi penting untuk memiliki cakupan yang memadai. Tidak ada yang bisa Anda lihat di masa depan yang akan membuat Anda ingin membeli asuransi jiwa; jadi mengapa Anda? Jika seseorang penting bagi Anda dan mereka akan menderita secara finansial ketika Anda pergi, penting bagi Anda untuk membeli asuransi jiwa untuk mereka. Berikut ini beberapa saran bagus untuk membantu Anda memulai.

Saat berbelanja asuransi jiwa, akan bermanfaat untuk membandingkan harga dari beberapa perusahaan yang berbeda karena jumlah yang Anda bayarkan sangat bervariasi. Ketika Anda masih muda, Anda memiliki kendali paling besar atas biaya asuransi jiwa. Anda dapat mengontrol jumlah yang Anda bayarkan dan berapa banyak yang Anda bayarkan, tetapi yang paling penting, Anda mengontrol jumlah yang Anda bayarkan. Ketika Anda membandingkan polis dari perusahaan asuransi yang berbeda, bandingkan harga dan lihat manfaat lain apa yang bisa mereka tawarkan.

Beberapa orang membeli asuransi jiwa saat mereka masih muda karena murah. Beberapa orang yakin untuk membeli asuransi jiwa seumur hidup, yang memiliki nilai tunai dan dianggap sebagai investasi, tidak seperti asuransi jiwa untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda sehat, asuransi berjangka biasanya merupakan nilai terbaik. Cobalah untuk mendapatkan polis terbaik yang memberi Anda jangka waktu terpanjang. Jika polis itu berakhir ketika Anda sehat, teruslah mencari asuransi jiwa yang membayar setiap bulan. Sangat mahal untuk memiliki asuransi seumur hidup Anda. Ketika Anda mulai mengalami masalah dengan kesehatan Anda, maka akan menjadi sangat mahal untuk menjalankan hidup Anda. Asuransi Jiwa Berjangka bagus selama Anda sehat, dan jika itu masuk akal, Anda harus beralih ke Term Life.

See also  Membuat Uang Anda Bekerja Untuk Anda Dengan Melihat Bagaimana Anda Dapat Menghemat Uang.

Sangat penting bagi Anda untuk memiliki asuransi jiwa yang memadai. Ini akan melunasi sebagian besar utang Anda dalam beberapa tahun. Anda harus memiliki asuransi yang cukup untuk membayar lima tahun gaji Anda saat ini jika Anda sudah menikah. Jika Anda belum menikah, Anda harus memiliki asuransi yang cukup untuk menutupi pengeluaran Anda selama hidup Anda. Jika Anda memiliki anak atau jika Anda memiliki banyak utang, Anda harus memiliki asuransi jiwa untuk menutupi lebih dari sepuluh tahun gaji Anda saat ini. Hal ini akan memungkinkan orang yang Anda cintai untuk mengurus kebutuhan finansial mereka ketika Anda sudah tiada.

Anda tidak boleh mengandalkan asuransi jiwa yang disediakan perusahaan Anda. Beberapa perusahaan menawarkan rencana asuransi jiwa berjangka kelompok kepada karyawan mereka. Ini mungkin tidak mencakup semua kebutuhan Anda. Selain itu, jika Anda meninggalkan pekerjaan Anda, Anda tidak akan dapat membawa asuransi jiwa Anda bersama Anda.

Temukan semua aktivitas berisiko yang Anda lakukan. Mungkin lebih mahal untuk memiliki asuransi jiwa, tetapi jika Anda terluka di tempat kerja atau jika Anda menikmati hobi yang berbahaya, Anda ingin memastikan bahwa Anda terlindungi. Jika Anda tidak mengungkapkan semua risiko yang mungkin Anda miliki, hal ini bisa dianggap sebagai penipuan. Jika Anda mengungkapkan aktivitas tertentu, Anda mungkin harus membayar denda atau penalti yang sangat besar. Dalam sebagian kasus, Anda mungkin harus membayar hukuman penjara untuk melakukan hal ini.

Anda dapat menghemat banyak uang dengan membayar premi Anda setiap tahun daripada setiap bulan. Perusahaan asuransi membebankan biaya lebih kepada pelanggan untuk memperbarui asuransi mereka setiap bulan, bukan hanya setahun sekali. Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda apakah mungkin untuk membayar premi Anda setiap tahun.

See also  Kendalikan Keuangan Anda Mulai Sekarang

Asuransi permanen dapat memberikan keamanan yang Anda inginkan untuk menjaga nilai tunai Anda. Penting untuk membangun nilai tunai polis asuransi jiwa untuk membantu Anda memiliki uang tambahan jika sesuatu terjadi pada Anda. Perusahaan asuransi jiwa dapat meminjamkan uang dari nilai tunai polis Anda dengan tingkat bunga yang sangat rendah. Anda dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli asuransi jiwa dan menutupi premi asuransi bulanan Anda. Berinvestasi dalam polis asuransi jiwa dapat membantu Anda membayar premi tepat waktu. Jika Anda berinvestasi dalam polis yang menghasilkan uang bebas pajak, Anda mungkin dapat menutupi pajak warisan yang mungkin dibayar oleh orang yang Anda cintai.

Sebelum Anda membeli asuransi jiwa, penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai jenis polis sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak jenis asuransi jiwa yang dapat Anda beli. Anda dapat membeli empat jenis asuransi yang berbeda: Term Life, Whole Life dan Variable Universal Life.

Ketika Anda menghitung berapa banyak asuransi jiwa yang Anda butuhkan, penting untuk memutuskan jenis polis asuransi jiwa apa yang ingin Anda dapatkan. Ada empat jenis utama asuransi jiwa: term life, whole life dan universal life. Ada empat jenis asuransi jiwa: Term Life, Whole Life, Universal Life dan Variable Life. Ada empat jenis asuransi jiwa yang tersedia. Tergantung pada keadaan Anda, salah satunya akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketika datang untuk membeli polis asuransi jiwa baru, waktu terbaik untuk membelinya adalah sebelum Anda berusia 60 tahun. Perusahaan asuransi tidak mengevaluasi usia Anda yang sebenarnya, tetapi apa yang mereka anggap sebagai “usia tua” Anda. Perusahaan asuransi jiwa memiliki beberapa pedoman yang mereka gunakan saat menentukan usia Anda. Jika Anda berusia 30 tahun dalam 6 bulan, mereka akan menganggap Anda berusia 30 tahun dan Anda akan membayar sedikit lebih banyak untuk polis Anda.

See also  Bagaimana Cara Membeli Rumah Liburan di Luar Negeri?

Jika Anda berpikir untuk membeli asuransi jiwa, kami berharap tips ini akan memberi Anda dorongan untuk membantu Anda merencanakan masa depan. Kejadian di masa mendatang sangat tidak pasti. Tidak akan pernah membayar untuk mendapatkan asuransi jiwa yang tertunda. Jangan menunggu sampai Anda benar-benar sakit untuk mulai membeli asuransi. Jika Anda tidak dapat membayar premi, keluarga Anda harus membayarnya. Anda dan keluarga Anda bisa membayar harganya nanti.

Leave a Comment